Sukses

Cristiano Ronaldo Jadi Pemilik Bugatti Centodieci yang Hanya Ada 10 Unit di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo , memang dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang sangat gemar dengan mobil mewah. Bahkan, koleksi kuda besinya bisa dikatakan sebagai kendaraan yang super mahal, canggih, langka.

Bahkan baru-baru ini, pemain yang identik dengan sebutan CR7 dikabarkan menjadi pemilik Bugatti Centodieci yang hanya tersedia 10 unit di dunia.

Melansir media Italia, Correre della Sera, Ronaldo disebut sudah menyelesaikan pembayaran mobil super mewah tersebut, seharga US$9 juta atau setara dengan Rp132 miliar.

Sementara itu, disitat dari laman Autoevolution, Bugatti menyebut bahwa pria berpaspor Portugal ini merupakan keluarganya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sendiri sudah memiliki dua model Bugatti lainnya, yaitu Veyron Sport Vitess dan Chiron.

"Ronaldo adalah bagian dari keluarga kami," tulis jenama asal Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bugatti sendiri memang tidak akan melepas salah satu line-up langkanya kepada pembeli sembarangan. Layaknya sebuah syarat, pemilik mobil yang hanya ada 10 unit di dunia ini haruslah konsumen loyal atau dalam artian sudah memiliki model Bugatti sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Desain Ikonik

Sebagai informasi, Bugatti Centodieci memiliki desain yang sangat unik, dan berbeda dengan supercar lainnya. Mobil super mewah ini, terinspirasi dari Bugatti EB110 yang ikonik pada 1990-an.

Bugatti Centodieci ini bakal tiba di garasi rumah mantan pemain Real Madrid ini pada 2021.

Bugatti Centodieci ini sendiri bukan hadiah untuk diri sendiri bagi Ronaldo setelah mampu membawa timnya menjuarai Scudett 9 kali berturut-turut. Ronaldo bahkan telah membeli kapal pesiar, dan harganya lebih murah dibanding Bugatti Centodieci.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: