Sukses

Mengerikan, Lihat Detik-Detik Pemotor Wanita Tertabrak Truk

Liputan6.com, Tangerang - Seorang pengendara wanita alias emak-emak tertabrak truk saat hendak memutar arah dari sisi kanan kendaraan besar tersebut. Terjadi di wilayah Ciledug, Tangerang, detik-detik kecelakaan terekam kamera sebuah mobil.

Dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu (29/7/2020), terlihat seorang wanita sedang berkendara skuter matik besar. Hendak berbalik arah, pemotor tersebut berada di jalur tengah.

Setalah beberapa saat menunggu mobil di depannya bergerak, wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut langsung mengambil sisi kiri jalan dengan memberikan lampu sein.

Namun, sopir truk yang tak menyadarinya juga melaju dan menabrak pengendara tersebut. Beruntung, sopir truk bisa langsung menghentikan laju kendaraannya setelah mengalami kecelakaan.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Luka Serius

Meski terjatuh, pemotor tanpa helm tersebut tak mengalami luka serius dan masih bisa berdiri untuk mendirikan kendaraannya.

Melihat kejadian tersebut, beragam komentar diberikan warganet, salah satunya datang dari akun @hyuuga_ami.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ragu2 mak e sii.... udah di blindspot,main pelan2 aja belok. Untung pak sopir baik hati,lgsung ngerem...," tulisnya.

"Share ttg blindspot min, biar pada tau. Soalnya di Indonesia masih banyak yg belum paham ttg blindspot," tulis @ggallmanningsson.

"Laah giimana, itu masuk blind spot truck, ditambah lagi motong jalur truk, coba bayangin lagi antri tiba tiba ada yg masuk motong jalur, bener" ngk ada akhlak dan kurang akal nya," tulis @iskander_fasha.

4 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini: