Sukses

Gunakan Pelat Nomor Thailand, Pemuda Ini Dapat Kejutan dari Polisi

Menjadi identitas kendaraan, pelat nomor sering kali mendapat beragam modifikasi agar terlihat unik dan berbeda. Meski demikian, terdapat ketentuan yang harus dipatuhi pemilik kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi identitas kendaraan, pelat nomor sering kali mendapat beragam modifikasi agar terlihat unik dan berbeda. Meski demikian, terdapat ketentuan yang harus dipatuhi pemilik kendaraan.

Modifikasi berlebihan pada pelat nomor tentu menjadi alasan pihak kepolisian melakukan tilang karena telah melanggar peraturan yang berlaku. Salah satunya terlihat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video itu terlihat, seorang pemuda mendapatkan surat tilang karena melakukan modifikasi pelat nomor seperti yang ada di Thailand.

Tak hanya surat surat tilang, polisi yang melakukan penindakan juga mencoba memberikan salam khas negara Negeri Gajah Putih tersebut.

Melihat hal itu, pemuda yang tak diketahui namanya tersebut hanya bisa tersipu malu sambil menunggu surat tilang yang akan diberikan petugas Kepolisian.

Hal ini tentu menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak dari mereka bertanya, apa motivasi pemuda tersebut melakukan modifikasi pelat nomor seperti itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Kok pede ya dijalan dia pakai plat gitu ? Apa ga malu ya ? Motivasinya apa sih mas ? Kalau punya masalah hidup coba crita deh mas ..mas yang punya motor itu tolong balas komentar ini..tolong gabisa tidur nyenyak ntar aku gatau motivasinya pasang gituan," tulis @ridhoadiputranto.

"bayar nya gak seberapa malu nya ituuuuu," tulis @titowahyu_indrawan.

"lumayan hiburan buat pak pol yg lg tugas," tulis @dominikus_tjaja.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Swadikhap... 😂 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.