Sukses

Detik-Detik Dua Motor Kecelakaan, Satu Terjun ke Sungai

Kecelakaan yang melibatkan dua pemotor terekam kamera Closed-circuit television (CCTV). Dalam rekaman tersebut terlihat sebuah motor berhenti mendadak dan ditabrak kendaraan lain dari arah belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan dua pemotor terekam kamera Closed-circuit television (CCTV). Dalam rekaman tersebut terlihat sebuah motor berhenti mendadak dan ditabrak kendaraan lain dari arah belakang.

Dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, motor yang menabrak dari arah belakang tak mampu mengotrol kecepataan dan kaget saat melihat kendaraan lain secara tiba-tiba berhenti.

Meski sudah menabrak, motor tersebut tak juga berhenti serta kehilangan arah dan terjun ke sungai yang ada di sisi kiri jalan.

Melihat kecelakaan tersebut, beberapa orang sekitar langsung berlari menyelamatkan pemotor dan penumpang yang terjatuh ke sungai. Dalam keterangan video diketahui tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pemotor dan penumpang yang terjatuh ke sungai juga langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

"Kecelakaan pengendara motor dengan motor di jalan Karangkobar - Pejawaran depan toko Sumber Yani Istanacabe Desa Kubang, Banjarnegara. Pada hari Minggu, 19 Juli 2020.Korban sudah terkondisikan dan dibawa ke Puskesmas Karangkobar, Banjarnegara," tulis keterangan video.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"kalo prinsip gua,mending kelewatan beberapa puluh meter lalu puter balik... dari pada tiba-tiba berenti lalu belok," tulis billigerehemaliger.

"Jalan sempit ,pengendara depan linglung ,penabrak kencang dari sebelah kiri ,kalian di takdir kan," tulis @fen_pen.

"Anak kecilnya pinter lo, langsung nyetop gitu ngasi aba-aba," tulis @wiryawibisana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.