Sukses

Unik, Para Atlet Berlatih dengan Cara Dorong Mobil

Termasuk bagi para atlet bobsleigh (atlet seluncur di salju). Jadwal latihan mereka pun berantakan saat lockdown Inggris karena semua tempat gym ditutup.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi virus Corona (COVID-19) memaksa manusia di berbagai dunia untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Bahkan, rencana yang sudah disusun sedemikian rupa harus dibatalkan.

Termasuk bagi para atlet bobsleigh. Jadwal latihan mereka pun berantakan saat lockdown Inggris karena semua tempat gym ditutup.

Tapi mereka tak kehabisan akal untuk terus berlatih. Mereka mengganti latihan dengan mendorong mobil ke atas bukit. Terdengar lucu memang, tapi rupanya hal itu juga menarik perhatian Ratu Inggris.

Dilansir dari Autoevolution, Ratu Elizabeth II itu sampai tertawa terkikik saat konferensi video baru-baru ini dari Windsor Castle karena melihat para atlet berlatih dengan cara mendorong mobil ke atas bukit.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth II

Saat itu, Ratu Elizabeth II sedang berbicara dengan beberapa anggota Angkatan Bersenjata di pangkalan-pangkalan di seluruh dunia. Sang Ratu ingin mengetahui bagaimana mereka bisa bertahan selama lockdown.

Selama percakapan dengan penembak RAF Lance Kopral Shanwayne Stephens, terungkaplah bahwa dia juga merupakan pilot kereta luncur tim bobsleigh Jamaika dan sedang berlatih untuk Olimpiade 2022.

 

3 dari 3 halaman

MINI Cooper Convertible

Ratu pun semakin tertarik dengan bertanya bagaimana dia berlatih selama Lockdown. Stephens menceritakan bahwa dia berlatih dengan mendorong MINI Cooper pacarnya ke jalan-jalan sempit di kota kelahirannya Peterborough, Inggris.

Bukan hanya Ratu saja ternyata yang tertarik dengan cara atlet bobsleigh latihan. Akhir bukan lalu MINI UK mendengar cerita atlet dan Stephens serta anggota tim mendapat MINI Cooper Convertible baru dengan warna bendera Jamaika. Mobil itu bisa mereka pakai untuk latihan. Selain itu juka boleh untuk dikendarai.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.