Sukses

Pirelli Diablo Rosso Sport Kini Tersedia untuk Skutik Harian

Memberikan pilihan baru bagi pengguna skuter matik (skutik), Pirelli resmi menghadirkan Diablo Rosso Sport dengan ukuran baru, yakni ring 14

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan baru bagi pengguna skuter matik (skutik), Pirelli resmi menghadirkan Diablo Rosso Sport dengan ukuran baru, yakni ring 14. Karet bundar ini diklaim mampu menghasilkan performa racing yang dapat digunakan untuk harian.

Dijelaskan Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts, ban ini dihadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matik, yang populasinya sangat besar di Indonesia.

"Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matik sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya, saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia," ujar Rio dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (17/7/2020). 

Racing Profile di Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini diklaim memberikan handling nyaman saat berkendara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ukuran

Selain itu, kompon spesial yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah. Ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor matik dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.

"Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Ditambah, inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi, tambah Andreas Somawidjaja, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban. Harganya, ban ini dibanderol mulai Rp255 ribu sampai Rp390 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.