Sukses

Bukan PCX, Ini Skutik Premium Honda Bermesin 150 Cc

Meski namanya tak setenar Honda PCX, Astra Honda Motor masih mempertahankan skuter matik premium bermesin 150cc, Honda SH150i. Resmi meluncur tahun 2017, motor ini diklaim memiliki desain kendaraan Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Meski namanya tak setenar Honda PCX, Astra Honda Motor masih mempertahankan skuter matik premium bermesin 150cc, Honda SH150i. Resmi meluncur tahun 2017, motor ini diklaim memiliki desain kendaraan Eropa.

Penjualan yang tak terlalu besar, membuat masyarakat seakan lupa akan sosok Honda SH150i. Lalu apa keunggulan motor ini?

Mendapat penyegaran warna tahun lalu,motor pabrikan Jepang ini dilengkapi mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power).

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin diklaim lebih halus , serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaki-Kaki

Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal.

Terdapat juga sistem ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Salah satu penyebab Honda SH150i tak begitu diminati oleh pasar Indonesia ialah harganya yang cenderung tinggi. Hal ini karena status CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh dari Vietnam.

Untuk pasar otomotif Tanah Air, Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41,9 juta di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.