Sukses

Kaki Belum Sampai, Lihat Cara Anak Ini Nyalakan dan Kendarai Motor

Salah satu syarat berkendara dengan sepeda motor ialah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Meski sudah mengetahui hal ini, pengendara cilik masih banyak ditemui di jalan raya, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu syarat berkendara dengan sepeda motor ialah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Meski sudah mengetahui hal ini, pengendara cilik masih banyak ditemui di jalan raya, seperti video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak yang masih sangat muda menyalakan motor dengan cara tak biasa. Karena kakinya belum bisa menjangkau tempat duduk kendaraan, Ia dengan santai menggunakan standar samping untuk menopang tubuhnya saat menyalakan motor.

Tak sampai disitu, setelah kendaraan menyala, Ia bersama temannya mengendarai motor yang akhirnya berujung pada kecelakaan tunggal.

Seperti mengendarai sepeda, setelah turun dan mengembalikan posisi standar, tubuh mungil anak laki-laki itu menopang motor dan menjalankannya sebelum Ia naik ke atas motor.

Saat sedang berkendara, anak kecil itu juga melakukan atraksi dengan mengangkat ban bagian depan motor. Namun, karena tak bisa mengendalikan kendaraan Ia akhirnya terjatuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Dasar bocil... 😂 . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

"sementara itu dirumah, si bapak lagi bingung motornya kemana padahal mau ke kebun mau panen kopi," tulis @rocky_vision.

"Btw kok bisa gampang wheelie gitu ya motornya? Supra gua aja gaada tenaganya," tulis @bangbadruz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini