Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke 50, Land Rover Hadirkan Mobil Edisi Terbatas

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke 50, Land Rover secara resmi menghadirkan Range Rover 50 Limited Edition untuk pasar global. Hanya terdapat 1970 unit kendaraan, mobil ini diklaim sebagai model ikonik pabrikan otomotif asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir Car and Bike, Kamis (18/6/2020), Land Rover mulai melakukan produksi kendaraan pada 17 Juni 1970. Setelah lima dekade memeriahkan industri otomotif, pabrikan akhirnya melakukan peringatan bagaimana perusahaan dibentuk.

Identik dengan kendaraan besar dan mewah, Range Rover dibuat untuk masyarakat perkotaan yang menginginkan mobil nyaman namun juga kemampuan off-road.

Selama 50 tahun hadir, seluruh model Range Rover berhasil menetapkan segmen pasar dan menjadi pelopor beberapa fitur dan teknologi baru di industri otomotif.

 

2 dari 4 halaman

Aksen Istimewa

Berdasarkan trim Autobiografi, Range Rover Fifty mendapat aksen eksterior istimewa di Auric Atlas bersama dengan pelek 22-inci baru.

Selain itu, terdapat lencana skrip 'Fifty' yang dirancang oleh Chief Creative Officer (CCO) Land Rover, Gerry McGovern OBE di bagian luar SUV.

Khusus bagian interior, terdapat plakat commissioning di konsol tengah yang juga disematkan nomor produksi model edisi terbatas.

3 dari 4 halaman

Mesin

Land Rover menawarkan Range Rover Fifty edisi terbatas dalam nuansa Tuscan Blue, Bahama Gold, dan Davos White.

"Di dunia kendaraan mewah, Range Rover selalu berdiri terpisah sebagai yang tiada taranya dan abadi. Pendekatan telah menjadi nilai-nilai intrinsik yang telah dikagumi pelanggan kami sejak model pertama terungkap pada tahun 1970," kata Gerry McGovern OBE.

Untuk jantung pacu, Range Rover Fifty akan dibenamkan mesin bensin dan diesel, serta plug-in hybrid P400e.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: