Sukses

Triumph Resmi Luncurkan 2 Motor 2.500 Cc di Indonesia, Berapa Harganya?

PT Garda Andalan Selaras (Gas Motorcycles), sebagai distributor resmi Triumph di Indonesia resmi memperkenalkan dua motor terbarunya, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R

Liputan6.com, Jakarta - PT Garda Andalan Selaras (Gas Motorcycles), sebagai distributor resmi Triumph di Indonesia resmi memperkenalkan dua motor terbarunya, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R. Dua model beraliran cruiser dan roadster ini merupakan motor produksi dengan mesin terbesar dibandingkan pabrikan lain, yaitu 2.500cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Dengan kemampuan touring yang mumpuni, Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser.

Sementara Rocket 3 R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph, melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan

Menurut Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia,kedua model terbaru Rocket 3, adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris, yang dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

"Keunggulan teknologi dua motor ini membuat berkendara lebih aman dan nyaman, serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," sebut Aji, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa 916/6/2020)

3 dari 3 halaman

Teknologi

Aji menambahkan, dengan beragam fitur yang dimilikinya seperti rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

"Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya," tambahnya.

Harganya, keduanya dibanderol Rp750 juta off the road Jakarta dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip untuk Triumph Rocket 3 GT. Sedangkan Rocket 3 R mendapatkan pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.