Sukses

Cari Perkara, Dua Bocah Ini Freestyle di Depan Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan aksi freestyle menjadi salah satu keahlian yang selalu ingin dikuasai banyak anak motor. Namun, bukan berarti harus melakukan aksi akrobat menggunakan roda dua ini di depan polisi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh dua pemuda yang berboncengan dengan menggunakan Honda Beat ini. Nekatnya, mereka melakukannya di depan polisi yang berada di pinggir jalan.

Melansir akun instagram @agoez_bandz4, terlihat dua bocah melakukan wheelie atau mengangkat ban depan sambil melaju di depan motor.

Namun dari video yang diunggah, hanya terlihat saat melakukan aksi saja, tidak diteruskan apakah dua pemotor nekat ini dikejar oleh polisi tersebut atau tidak.

"Masih di pantau..," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya tersebut, Kamis (11/6/2020).

Namun, aksi wheelie yang dilakukan pemotor ini cukup berbahaya. Pasalnya, hanya pengendara saja yang menggunakan alat keselamatan, yaitu helm. Sedangkan bocah yang dibonceng tidak menggunakan helm.

Aksi nekat tersebut kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Nunggu video klarifikasi dan permintaan maaf😂," komentar akun @23rrykho

"Banyaan gaya udah di kejer baru tau rasa 😂 pak pol cuman perlu sampai gigi 3 aja buat ngejer motor lo," tambah akun @wyn_wijaya_

"Plat nomere ga ada 😅 ,cctv jg ga bisa lacak. Aman 😄 ,beat wheelie 👍," pungkas akun @djunn0482

 

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Masih di pantau.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on