Sukses

Pencurian Motor Nyaris Digagalkan oleh Galon Air Mineral

Liputan6.com, Jakarta Semakin berani, aksi pencurian motor saat ini tak hanya dilakukan pada malam hari. Seolah tak gentar, hanya dalam hitungan menit, maling mampu menyalakan kendaraan yang diinginkan.

Namun, sebuah aksi pencurian motor di siang hari berhasil digagalkan dan terekam kamera CCTV. Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Senin (1/6/2020), terlihat seorang pelaku gagal mencuri motor yang terparkir setelah warga memergokinya.

Berusaha kabur, terlihat seorang warga melemparkan galon air isi ulang untuk mencegah pelaku pencurian lari. Berbuah hasil, pencuri tersebut akhirnya jatuh dan ditangkap warga yang berada di area sekitar.

Meski demikian, seorang pelaku pencurian yang membawa motor saat beraksi berhasil melarikan diri.

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Video Detik-detik Maling Motor Ditimpuk Warga Pakai Galon. . Aksi pencurian motor belakangan ini marak terjadi. Tak jarang, aksi tersebut terbilang nekat lantaran dilakungan saat siang bolong. Meski beberapa kejadian berhasil tepergok hingga pelaku dimassa warga, nyatanya aksi pencuria kendaraan masih banyak terjadi. . Salah satunya aksi pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV baru-baru ini hingga videonya viral di media sosial. Pasalnya, satu dari dua pelaku berhasil diringkus setelah aksinya tepergok seorang warga yang kemudian menimpuknya dengan galon. . Dalam video itu sebuah komplek terlihat dalam kondisi sepi. Di depan salah satu rumah warga terparkir sepeda motir matik. Tampaknya, pemilik kendaraan itu merupakan driver ojek online lantaran ada sebuah helm ojol disematkan di sana. . Sesaat kemudian, datang pengendara motor yang berboncengan dengan gelagat mencurigakan. Mereka berhenti di depan rumah tersebut. Satu dari dua pria tersebut segera beraksi menggondol sepeda motor berwarna hitam. Akan tetapi, aksinya tersebut tepergok salah satu warga. . Satu dari dua maling itu berhasil ditangkap warga setelah ditimpuk menggunakan galon. Pelaku yang memakai baju berwarna biru itu kemudian tersungkur. . Ia dikeroyok warga, sementara satu pelaku lain berhasil kabur. Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Kendati demikian, video detik-detik maling yang tertangkap basah itu pun ramai di media sosial. . . . #agoezbandz #agoezbandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Hal ini tentu menarik perhatian warganet. Tak sedikit pengguna media sosial yang melihat aksi tersebut memberikan komentar, salah satunya datang dari akun @devaindra504.

"Coba tabung elpiji 3 kg,mbrodol kepalanya," tulisnya.

"Malingnya langsung musuhan gara2 ditinggalin," tulis @fjr.el.

"Damage galon air lumayan juga ya," tulisnya wyn_wijaya_.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: