Sukses

Seru, Aksi Balap Motor Kelas Berat Bikin Kita Tahan Napas

Aksi balap motor menarik perhatian karena cara pembalap menyalip harus memiliki kemampuan dan teknik khusus. Harus membungkuk serta memiringkan kaki sehingga postur tubuh pembalap haruslah ideal.

Liputan6.com, Jakarta Aksi balap motor mampu menarik perhatian karena cara pembalap menyalip harus memiliki kemampuan dan teknik khusus. Harus membungkuk serta memiringkan kaki, postur tubuh pembalap haruslah ideal.

Namun hal berbeda terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @dragbikeindonesia. Dalam unggahan tersebut, terdapat dua orang pria dengan tubuh sangat besar melakukan aksi balap dengan menggunakan sepeda motor.

Karena bobot berlebih, kedua pembalap terlihat kesulitan memacu motor dengan kecepatan tinggi di awal balapan. Hal ini tentu menarik perhatian.

Tanpa menggunakann alat keselamatan, motor akhirnya bisa melaju dengan maksimal setelah beberapa saat. Aksi ini mendapat beragam komentar dari warganet.

"Mekanik brondong projeck menangis melihat ini," tulis @davidmuller_79.

"Jatuh membal kaya di kasur itu min," tulis @b.m_ginting.

"Gajadi lucu, emosi ama yg bawa kamera min," @eddysoe_04.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini