Sukses

Ban Serep Jadi Penyebab Kecelakaan 2 Motor Sport, Begini Kronologisnya

Sebelum berkendara sebaiknya pengemudi sebaiknya selalu memeriksa kondisi kendaraan. Tak hanya mesin, komponen pendukung seperti rem dan ban cadangan juga harus diperhatikan agar tak menjadi penyebab kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum berkendara sebaiknya pengemudi sebaiknya selalu memeriksa kondisi kendaraan. Tak hanya mesin, komponen pendukung seperti rem dan ban cadangan juga harus diperhatikan agar tak menjadi penyebab kecelakaan.

Dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat sebuah video memperlihatkan dua motor sport mengalami kecelakaan karena ban cadangan pada mobil terlepas.

Berkendara di jalan yang cukup ramai, sebuah ban mobil secara tiba-tiba terlepas dan menghantam sebuah motor yang sedang melaju di jalan. Tak juga berhenti, ban tersebut akhirnya kembali membuat pemotor terjatuh.

Mobil yang tak mengetahui ban cadangannya terlepas tak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanan. Meski tak ada korban jiwa, tiga orang yang terlibat kecelakaan terlihat mengalami luka dan motor yang digunakan mengalami kerusakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

"Langsung jual aja tuh ban+velg mobil paling sebiji bisa laku 400rb. Lumayan bisa buat ganti ruginya korban luka & perbaikan motor," tulis @otomotif_antusias.

"Bener bener apes si itu, di takedown ban serep mobil yg ada didepannya," tulis @394.miles.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini