Sukses

Nissan Tawarkan Bunga Nol Persen, Ada yang Tertarik?

Dengan inisiatif Nissan Care, konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan hingga layanan servis.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi virus Corona atau Covid-19 masih terjadi di Indonesia, banyak agen pemegang merek (APM) yang memberikan pelayanan khusus untuk pelanggannya, termasuk PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Dengan inisiatif Nissan Care, konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan hingga layanan servis.

"Meringankan beban pikiran keluarga besar Nissan, bersama dengan mitra dealer dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, inisiatif Nissan Care sendiri, antara lain Nissan Home Service yang melayani full maintanance, yaitu servis berkala khusus tanpa keluhan, kecuali di interval 40 ribu kilometer dan 80 ribu kilometer. Kemudian light maintenance, yaitu layanan di rumah untuk servis berkala terbatas (hanya penggantian wiper blade, aki, oli, dan filter).

Selain itu, beberapa diler Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop1 memungkinkan staf dealer untuk datang ke rumah pelanggan dan menjemput kendaraan untuk layanan servis. Kemudian, warranty support yaitu jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan dukungan berupa toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

Lalu, ada Nissan Emergency Road-side Assistance yang 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Nissan juga menawarkan suku cadang dan servis gratis, Nissan Care Package, berlanjut pada Mei untuk pelanggan Livina, Serena, X-Trail, dan Terra. Paket ini mencakup suku cadang dan servis berkala gratis selama empat tahun atau 50 ribu km.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Pembiayaan

Sedangkan untuk skema pembiayaan yang mudah, Nissan dengan mitra leasingnya, PT Nissan Financial Services Indonesia (NFSI), turut menawarkan paket program kredit bunga nol persen selama satu tahun untuk Nissan Livina dan Nissan Serena. NFSI juga menawarkan paket program kredit bunga nol persen selama tiga tahun untuk Nissan Terra.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, dealer-dealer Nissan yang tetap beroperasi di area non-PSBB turut menerapkan pembatasan sosial di showroom mereka dan menawarkan layanan pengantaran kendaraan yang dibeli.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.