Sukses

Emak-Emak Emosi, Banting dan Tinggalkan Motor di Tengah Jalan

Seorang pengendara wanita alias emak-emak terlihat emosi dan membanting begitu saja sepeda motornya di tengah jalan. Tidak diketahui dimana peristiwa itu terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara wanita alias emak-emak terlihat emosi dan membanting begitu saja sepeda motornya di tengah jalan. Tidak diketahui dimana peristiwa itu terjadi.

Video emak-emak pengendara motor bebek yang marah itu dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video tersebut ia nampak begitu kesal. Entah apa yang sedang terjadi.

Dari video yang singkat itu terlihat, si ibu hendak menyeberang jalan dengan sepeda motornya. Selongsong gas telah dipuntir hingga mesin meraung namun motor tak mau jalan juga.

Saking kesal karena motor tak mau jalan, ia lantas membanting dan meninggalkannya begitu saja. Dengan santai ia menyebrang jalan seakan tidak terjadi apa-apa.

Warganet pun turut mengomentari si emak-emak. "Di kira matic kali, di gas ga jalan, jadi emosi," kata akun @solpadek_.

"udah dirumah aja makk makanya jangan ikut ngabuburitt," tulis @acan_a.

"Masalahnya banyak bgt kek nya dirumah," sahut @mthanrmlsr_.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Emak-emak nya kenapa si... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.