Sukses

Jatuh dari Motor, Pengendara Kawasaki Ninja Malah Dihujat Warganet

Kecelakaan motor menimpa seorang pengendara Kawasaki Ninja di jalan basah akibat hujan. Saat membagikan pengalamannya di media sosial, pria tersebut justru mendapat banyak hujatan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan motor menimpa seorang pengendara Kawasaki Ninja di jalan basah akibat hujan. Saat membagikan pengalamannya di media sosial, pria tersebut justru mendapat banyak hujatan dari warganet.

Seperti dilansir akun Instagram @teamhujat, terlihat video yang mamperlihatkan seorang pengendara tengah memacu kendaraannya di tengah padatnya kondisi jalan.

Saat jalan sudah cukup lenggang, pengendara tersebut mempercepat laju motornya hingga 100 kilometer per jam.

Melihat ada sebuah mobil yang hendak mengambil jalur kiri dengan memberikan sein, pengendara tersebut kaget dan mengerem motor secara mendadak.

Akibatnya, pengendara tersebut terjatuh dan terseret setelah melepas kendaraannya. Kesal dengan pengemudi mobil, pengendara tersebut meminta kendaraan berkelir putih itu menepi untuk melihat rekaman video yang dimiliki.

Video tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet, salah satunya datang dari akun @jamesprabowo9999.

"Itu mah emng reflek dari ridernya aja lgian ngebut2 udh tau jlnan padat + ujan kecil pula jlnnya," tulisnya.

"Dia mau belok ke kiri, tapi tiba tiba dia belok ke kiri," tulis @sebat.dulss.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.