Sukses

Corona Covid-19 Belum Reda, BMW Luncurkan M5 Edisi Khusus 35 Tahun

BMW Indonesia secara resmi meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual di Indonesia. Hadir dengan jumlah terbatas, calon konsumen bisa melakukan pembelian melalui situs resmi BMW mulai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia secara resmi meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual di Indonesia. Hadir dengan jumlah terbatas, calon konsumen bisa melakukan pembelian melalui situs resmi BMW mulai hari ini.

Hanya ada 350 unit di seluruh dunia, BMW M5 dari BMW M GmbH dibenamkan mesin 6 silinder, sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 625 Tk.

"Kami berkomitmen untuk terus menyampaikan pengalaman Sheer Driving Pleasure kepada pelanggan setia kami. Karena itu kami mencoba cara baru untuk meluncurkan model baru kami melalui virtual launch via aplikasi video conference,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, Jumat (3/4/2020).

Selain memiliki tenaga maksimal, mobil ini juga diklaim mendapatkan traksi optimal dan handling yang dapat dikontrol dengan presisi.

Mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 3,3 detik, BMW M5 Edition 35 Years dilengkapi dengan paket M Driver yang menawarkan kecepatan hingga 305 kilometer per jam.

Pada bagian eksterior dan interior, mobil terbaru ini dilengkapi BMW Laserlight dan Selective Beam sesuai kebutuhan. Terdapat pula pelek M aloi 20 inci dengan desain Y spoke dan warna Graphite Grey.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Untuk membedakan mobil edisi khusus ini, BMW telah menyematkan Door sill bertuliskan "M5 Edition 35 Jahre" dan ukiran "M5 Edition 35 Jahre 1/350" pada penutup cupholder di konsol tengah.

Dijual terbatas, BMW M5 Edition 35 Years dibandrol Rp 5,169 miliar off-the-road. Telah mendapatkan BMW Service Inclusive, konsumen bisa melakukan perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km tanpa biaya dan garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini