Sukses

Peluncuran Kembali Ditunda, Kawasaki Minta Pecinta Ninja ZX-25R Bersabar

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menunda peluncuran Ninja ZX-25R. Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung langkah pemerintah yang tengah berusaha memutus penyebaran Corona Covid-19 yang terus meluas.

"Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan Pre-order/indent," tulis Kawasaki sebagai caption video unggahannya di akun Instagram @kawasaki_indonesia.

Sebelumnya Kawasaki telah merencanakan untuk memajang display Ninja ZX-25R alias Ninja 4 silinder itu pada 4 April 2020 di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. Namun karena adanya instruksi pemerintah untuk tidak membuat acara atau keramaian, rencana itu akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mentaati peraturan social & physical distancing yang ditetapkan pemerintah,"

"Kami harap seluruh pecinta Kawasaki dapat mengerti dan tetap menunggu produk yang telah dinanti ini," tulis Kawasaki dalam video unggahannya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertunda untuk Kedua Kalinya

Sekadar informasi, pada awalnya KMI berencana meluncurkan sport bike anyar berbarengan dengan gelaran Kawasaki Bike Week 2020 yang dilangsungkan 4 April 2020 di Ancol, Jakarta.

Namun karena isu Corona Covid-19 acara tersebut ditunda dan Kawasaki memilih opsi untuk memajang Ninja ZX-25R di kantornya dengan tanggal yang sama.

Karena penyebaran Corona Covid-19 belum juga reda, bahkan justru semakin meluas, rencana itu kembali ditunda untuk kedua kalinya.

Apakah Kawasaki akan memilih meluncurkan Ninja ZX-25R secara virtual seperti peluncuran produk-produk baru seperti yang terjadi beberapa waktu terakhir? Kita nantikan saja.