Sukses

Banyak Gaya, Lihat Apa yang menimpa Pengendara Motor Bebek Ini

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara motor bertingkah aneh saat memacu kendaraannya di jalan raya. Melihat perilaku aneh itu, seorang penumpang mobil langsung merekam pria aneh yang tengah mengendarai motor roda tiga menggunakan ponselnya.

Dalam sebuah video viral yang diunggah ulang oleh akun Instragram @wahanabalap itu memperlihatkan awal mula pengendara nyentrik itu beraksi.

Sembari menunggu lampu lalu lintas berwarna hijau, pengendara motor bebek itu berlaga seperti pembalap yang siap lepas start. Ia merundukan kepala dan sesekali tangannya memuntir selongsong gas agar putaran mesin meninggi.

Ketika lampu menyala, ia langsung tancap gas. Bahkan saat pindah gigi, pria berkaos merah itu mencoba untuk mengangkat roda depannya. Alhasil, perekam yang melihat pola pria itu langsung tertawa geli.

Aksi gilanya tidak berhenti sampai di situ. Sang perekam mendapati pria yang motornya dilengkapi "sespan" untuk mengangkut barang itu berkendara sambil berdiri.

Ya, dia berdiri di tempat untuk memuat barang dan bahkan sempat mengangkat tangannya bak tengah selebrasi karena telah memenangkan balapan.

Nasib apes pun menghampiri. Polisi lalu lintas yang tengah berpatroli melihat aksi konyolnya tersebut. Ia pun diminta untuk menepikan kendaraannya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Videonya

Kawasaki W175 Cafe 2019 | First Impression