Sukses

Cegah Penularan Corona Covid-19, Pengunjung Dealer Honda Harus Lewati Tahap Ini

Liputan6.com, Jakarta - Mencegah penularan Corona Covid-19, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang melakukan antisipasi preventif di seluruh jaringan.

Tak hanya jaringan penjualan, WMS juga memperketat pemeriksaan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Salah satu antisipasi yang dilakukan Wahana ialah pemantauan kesehatan terhadap seluruh pengunjung yang datang. Selain mengukur suhu tubuh pengunjung yang datang, terdapat pula hand sanitizer yang bisa digunakan.

“Karena kami peduli dan kebutuhan konsumen baik pembeliaan dan pemeliharaan unit, selaku main dealer di Jakarta Tangerang kami berlakukan tindakan preventif terkait Corona dengan melakukan scan suhu tubuh dan penyediaan cairan steril hand sanitizer,” kata Group Head Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Tak hanya untuk konsumen, Wahana juga memberlakukan aturan yang ketat untuk pihak internal perusahaan. Adapun beragam tindakan preventif yang dilakukan ialah pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan ruang kerja, kerja sistem shift, teleconference meeting, hingga penundaan beragam kegiatan hingga kondisi membaik.

“Selaku penyedia layanan, kami wajib untuk tetap untuk melayani kebutuhan konsumen, apalagi tranportasi motor merupakan jadi salah satu alternatif kendaraan setelah adanya beragam pengurangan layanan transportasi publik,” kata Evi.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimis di Tahun 2020

Meski dibayangi beragam isu seperti banjir dan penyebaran wabah virus Corona Covid-19, WMS optimistis dengan pergerakan bisnis yang memasuki usia ke-48 di tahun ini.

Hadir sejak 1972, main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang ini mampu menjual 400.000 unit per tahun. 

"Bisnis main dealer sepeda motor memiliki keunikan tersendiri, khususnya di Jakarta dan Tangerang. Itulah sebabnya kami berupaya meningkatkan kepuasan konsumen secara konsisten. Salah satunya dengan menjalankan standar terbaik," kata Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
SUV Baru Hyundai Siap Gempur Pasar
Artikel Selanjutnya
Polisi Punya Cara Baru untuk Mendeteksi Pengendara Mabuk