Sukses

Bahaya, Ojek Online Ini Pakai Helm dari TV Bekas

Helm menjadi salah satu pendukung keselamatan dalam berkendara yang sangat penting

Liputan6.com, Jakarta - Helm menjadi salah satu pendukung keselamatan dalam berkendara yang sangat penting. Bahkan, penggunaan pelindung kepala ini tidak boleh sembarangan, dan artinya harus sesuai dengan standar baik untuk helm half face dan full face.

Nah, jangan sampai penggunaan helm disalahgunakan, seperti pengendara ojek online yang satu ini. Bukannya menggunakan helm sesuai standar, malah menggunakan televisi bekas.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id, seorang pengendara yang tidak diketahui apa alasannya menggunakan televisi bekas sebagai pelindung di kepalannya. Bahkan, jika pengendara ini mengalami kecelakaan, akan sangat berbahaya terkena pinggiran telivisi bekas yang sudah tidak ada layarnya tersebut.

"Yah, mau gimana lagi :(," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya tersebut, ditulis Jumat (13/3/2020).

Aksi berbahaya pengendara ojek online ini kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, dengan mendapatkan 307 komentar.

"Mendahulukan caper diatas keselamatan," komentar akun @ariskagg

"Ada masalah apa sih pak ?😂," tambah akun @rendypradanaputraaaaa

"gua seumur umur jadi driver gojek ga kayak gini anjir wkwk yang punya helm bisa donasi ke si Abang😂," ujar akun @jayuarifinabdillah

"ini baru namanya masuk tipi👍," tutup akun @wilypradana

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Selengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Yah, mau gimana lagi :(

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini