Sukses

Ertiga Kedua, Ini Model Terlaris Suzuki Selama Januari 2020

Suzuki mampu mencatatkan pangsa pasar sebesar 12 persen di sepanjang Januari 2020. Kontributor utama penjualan Suzuki bukanlah Ertiga, apalagi X7.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun dengan pencapaian yang cukup positif. Pabrikan asal Jepang ini, mampu mencatatkan pangsa pasar sebesar 12 persen sepanjang Januari 2020.

Dijelaskan Makmur, 4W Sales Director PT SIS, pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan new Carry Pick Up yang terus meningkat.

"Januari, retail sales Carry Pick Up sebagai produk lokal meningkat 37,9 persen jika dibandingkan dengan Januari tahun lalu, dan berhasil meraih pangsa pasar 64 persen," jelas Makmur dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Selama bulan pertama 2020, Carry terjual sebanyak 5.704 unit dan berkontribusi sekitar 56 persen dari seluruh total penjualan. Pencapaian ini menjadikan model tersebut, sebagai penguasa pasar kendaraan dengan 64 persen pada Januari 2020.

Selain Carry, all new Ertiga juga memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Suzuki. Hal ini terlihat dari kenaikan retail low multi purpose vehicle (LMPV) dari 12 persen pada Januari sampai Desember 2019, menjadi 15 persen pada Januari 2020.

Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini.

Untuk itu, kami terus berupaya memberikan berbagai kejutan dan program promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli produk-produk unggulan Suzuki seperti XL7.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli XL7 dapat Iphone

Selama periode Februari–Maret 2020, setiap pelanggan yang membeli XL7 akan mendapatkan IPhone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km.

Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan XL7, ada program Free Angsuran hingga 3X, DP terjangkau, tenor sampai dengan 7 tahun, hingga angsuran ringan mulai dari 3 Juta Rupiah. Semua keuntungan dan kemudahan ini bisa didapatkan pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.