Sukses

Bergelantung di Pintu, Cara Sopir Ini Berkendara Sangat Berbahaya

Tempat duduk di balik kemudi didesain bagi pengendara saat memacu mobil di jalan. Sebelum berkendara, tak lupa atur posisi duduk agar tak mudah lelah dan kenakan sabuk pengaman.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat duduk di balik kemudi didesain bagi sopir saat memacu mobil di jalan. Sebelum berkendara, tak lupa atur posisi duduk agar tak mudah lelah dan kenakan sabuk pengaman.

Namun, hal berbeda dan berbahaya terlihat dari pria yang sedang mengemudi ini. Seperti dilansir akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (27/2/2020), terlihat seorang pria berdiri di pintu depan sebelah kanan atau tempat pengemudi duduk.

Dengan posisi pintu terbuka, terlihat kondisi jalan cukup ramai karena dilalui beberapa kendaraan besar seperti truk. Meski sempat mengalami kesulitan, mobil tersebut berhasil menyalip truk lain yang berada di depannya.

Tidak ada keterangan resmi bagaimana pria tersebut mampu mengendalikan laju kendaraan dengan posisi tersebut. Aksi yang terjadi di Jalan Tol IR Sutami Makassar ini tentu melanggar peraturan dan tak untuk ditiru.

"Salah satu cara mendekatkan diri kpd sang khaliq," tulis @reno_saptajaya.

"Bisa kan dilaporin menganggu ketertiban umum," tulis @susilawati5282.

"Positif thinking aja , Mungkin lagi stress mikir cicilan bulanan," tulis @aidamardikaputri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Ada-ada aja kelakukan pria ini saat melintas di Jalan Tol IR Sutami Makassar. (25/02/2020)

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini