Sukses

Alat Ini Wajib Dimiliki Bengkel Motor Kustom

Tren motor kustom terus berkembang secara global, termasuk di Indonesia. Maka tak heran jika pertumbuhan bengkel modifikasi di Tanah Air terus meningkat

Liputan6.com, Jakarta - Tren motor kustom terus berkembang secara global, termasuk di Indonesia. Maka tak heran jika pertumbuhan bengkel modifikasi di Tanah Air terus meningkat lantaran permintaan motor kustom semakin besar.

Bicara proses penggarapan motor kustom, teknik pengelasan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Umumnya, pengelasan dilakukan untuk membuat rangka, braket, ataupun yang lainnya. Oleh karenanya alat las wajib dimiliki bengkel modifikasi.

Melihat peluang ini, PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia (Juragan Las) menghadirkan mesin las bernama Stahlwerk.

Disebutkan, mesin las ini sudah banyak digunakan oleh usaha mikro kecil menengah (UMKM), seperti pengrajin knalpot, bengkel motor, politeknik, sekolah las, sekolah kejuruan teknik pengelasan, bahkan industri berat.

Mesin las merek global asal Jerman itupun telah mengantongi standar ISO sehingga kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikat

Aryen selaku Direktur PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia menyebut, perusahaannya sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2008.

"Kami sudah memenuhi syarat internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk yang kami miliki," terang Aryen dalam keterangan resminya.

Menyoal harga, mesin las Stahlwerk ditawarkan mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 28 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.