Sukses

Versys 250 dan Z250 Hilang di Website Resmi, Ini Penjelasan Kawasaki

Liputan6.com, Jakarta - Dua motor sport berkapasitas 250 milik Kawasaki tak lagi dipajang di website resmi. Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan, mungkinkah pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menghentikan penjualan Versys 250 dan Z250?

Menanggapi pertanyaan itu, Head Sales and Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael C. Tanadhi menegaskan pihaknya masih menjual kedua motor sport saat ini.

"Enggak kok, ada, tenang-tenang. Masih kami jual, enggak ada masalah," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/2/2020).

Saat disinggung alasan Kawasaki tak lagi memajang kedua motor di website resminya, Michael mengaku pihaknya sedang melakukan update informasi.

"Kita lagi update website-nya. Mungkin kemarin ketinggalan saja. Enggak ada masalah kok, kita juga sudah bilang ke bagian terkait masalah hal ini dan akan segera tersedia kembali di website," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Versys-X merupakan sepeda motor pertama di Indonesia yang berada di segmen adventure-tourer 250 cc. Kawasaki sekali lagi menjadi pionir, setelah sebelumnya pada 2008 lalu membuka segmen baru sport full fairing 250 cc dengan Ninja-nya.

Tersedia dua varian perbedaan kedua varian dilakukan berdasarkan aksesori dan sistem pengeremannya. Khusus Tourer, motor telah dilengkapi aksesori yang lebih lengkap, dari mulai foglamp dan sidebox, serta telah menggunakan rem ABS.

Sedangkan Kawasaki Z250 mengusung mesin yang sama dengan Kawasaki Ninja 250, 2-silinder inline 249 cc bertenaga 32 ps dengan torsi 21 Nm.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

4 Fakta Menarik Honda Vario 125 I OTO.com
Loading