Sukses

Tak Hati-Hati, Pengendara Remaja Nyaris Tabrak Toko

Mampu mengendalikan kendaraan dan memahami cara berkendara yang benar merupakan hal yang perlu dipahami pengendara agar terhindar dari kecelakaan saat memacu motor di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Mampu mengendalikan kendaraan dan memahami cara berkendara yang benar merupakan hal yang perlu dipahami pengendara agar terhindar dari kecelakaan saat memacu kendaraan di jalan.

Jika tidak bisa bernasib seperti pengendara yang terlihat pada video yang dibagikan akun Instagram @dampittv. Ya, pengendara wanita nyaris celaka lantaran tak mampu mengendalikan kendaraannya.

Dalam rekaman video terlihat skutik yang dikendarai seorang remaja itu tiba-tiba mengarah ke sebuah toko. Beruntung ada tembok pembatas, sehingga motor tersebut tersangkut.

Melihat hal tersebut, warga sekitar yang melihat langsung menolong remaja apes tersebut. Insiden yang viral di sosial media inipun memancing komentar warganet.

"Udeh tau naik masih di gas," tulis akun Instagram @iamnovaltripangestu.

"naik odong2 aja dek," tulis akun @indra _bagas_syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.