Sukses

Aksi Unik Saat Menunggu Lampu Lalu Lintas, Joget Lagu Blackpink

Beragam tingkah aneh sering kali dilakukan pengendara kendaraan bermotor. Hal tersebut tentu menarik perhatian pengguna jalan lain yang sedang melintas.

Liputan6.com, Jakarta Beragam tingkah aneh sering kali dilakukan pengendara kendaraan bermotor. Hal tersebut tentu menarik perhatian pengguna jalan lain yang sedang melintas.

Tak sedikit kejadian unik tersebut direkam dan diunggah di media sosial sehingga viral. Salah satu yang menarik perhatian baru-baru ini ialah tingkah seorang pemotor yang menarik saat menunggu lampu lalu lintas.

Seperti dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Minggu (16/2/2020), terlihat seorang pria muda asik menari di atas kendaraannya. Menggunakan motor bebek, pemotor tersebut tak peduli dengan pengguna jalan lain yang memperhatikannya.

Tarian yang dibawakan pria tersebut diketahui merupakan milik girlband asal Korea Selatan, Blackpink.

Selain tarian, celana pendek yang digunakan pemotor juga tak luput dari komentar warganet yang melihat. Tak menggunakan alat keselamatan seperti helm dan jaket, kejadian tersebut disinyalir bukan berasal dari Indonesia.

"Celana nya jadul bet," tulis akun Instagram, @rezaanggara2407.

"Polisinya jg males mau nilang nua," tulis akun @muhamadmukhtarmuttaqin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Asal aku bahagia. . @tiktokofficialindonesia

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini