Sukses

Magang di Ferrari Berpeluang Jadi Karyawan, Siapa Berminat?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya jadi mobil impian, Ferrari juga menjadi tempat magang idaman buat mereka yang ingin mencari pengalaman kerja. Siapa yang tak ingin bekerja sambil iseng selfie di depan deretan mobil-mobil mahal ini.

Kabar baiknya, brand asal Italia ini membuka lowongan kerja, lho. Sayangnya, lowongan ini tidak dibuka di Indonesia, tetapi di Inggris.

Dikutip dari Auto Evolution, Rabu 12 Februari 2020, Ferrari membuka pintu bagi para talenta muda untuk bergabung dalam program magang. Program ini dibuka oleh Ferrari Eropa Utara di Inggris.

Setiap diler Ferrari di Inggris akan mengambil satu program magang, setidaknya dalam tiga tahun. Mereka yang terpilih akan ikut serta dan dilatih sebagai teknisi layanan, penasihat layanan, dan penasihat bagian.

Ada 400 talenta yang terpilih dari sekolah-sekolah di wilayah masing-masing diler dan menghadiri Open Day di Inggris.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Dijadikan Karyawan

Perusahaan mencari orang-orang yang telah memenuhi kualifikasi dan sedang mencari pekerjaan full time di Ferrari.

Orang-orang ini akan mendapatkan pelatihan di tempat kerja, serta praktik di Pusat Pelatihan Ferrari di Berkshire, Inggris. Setelah merampungkan program magang, perusahaan itu akan menawarkan posisi full time di diler lokalnya.

“Banyak karyawan yang berasal dari Apprentice dan pindah ke bisnis, seperti workshop manager, service manager, atau sales executive,” kata Ferrari.

Sumber: Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Beli Rumah Gratis Ferrari 488 Spider, Mau?
Artikel Selanjutnya
Tunggangan Enzo Ferrari akan Dipindahtangankan, Tertarik Meminang?