Sukses

Cari Motor Anti-mainstream di Indonesia, Coba Lirik Lima Model Ini

Menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan, beragam pabrikan sepeda motor ikut memeriahkan industri otomotif Tanah Air. Terdapat banyak pilihan, calon konsumen bisa mendapatkan jenis skuter matik, sport dan moped yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan, beragam pabrikan sepeda motor ikut memeriahkan industri otomotif Tanah Air. Terdapat banyak pilihan, calon konsumen bisa mendapatkan jenis skuter matik, sport dan moped yang diinginkan.

Bosan dengan motor yang banyak beredar di jalan saat ini, Anda bisa memilih motor anti-mainstream dari beberapa produsen otomotif.

Dalam tulisan ini, Liputan6.com sudah merangkum beberapa pilihan motor tak biasa yang bisa konsumen miliki di Indonesia, berikut daftarnya.

1.Benelli Motobi Evo

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 197 cc silinder tunggal, yang mampu menyemburkan torsi 13,9 Newton meter dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain menganut sistem injeksi dengan kontrol elektronik, Motobi 200 EVO juga disematkan pendingin udara dan pendingin oli.

2.Viar Q1

Bosch dan Viar bekerja sama melahirkan motor listrik dengan nama Viar Q1. Viar mengklaim motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 800 Watt atau sekitar satu daya kuda, dan mencapai kecepatan tertinggi 60-70 km per jam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Peugeot Django

Peugeot Django dibekali dengan mesin motor 4 tak dengan kapasitas mesin 150cc.

4. Cleveland Cyclewerks Ace Scrambler

Motor ini mengusung mesin satu silinder berkapasitas 250 cc dengan sistem pengabutan karburator.

5. Lambretta V-Special

Bangkit kembali setelah hibernasi selama 40 tahun, Lambretta V200 dan V125 memiliki desain unik, lampu belakang LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk mempertahankan ciri khas klasik kedua model terbaru ini sudah dilengkapi layar digital yang berisi informasi RPM, voltmeter, dan jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.