Sukses

Suzuki Pamer Mobil Konsep Futuristis

Pameran otomotif India, Auto Expo 2020 dimanfaatkan Suzuki untuk menampilkan mobil konsep terbarunya bernama Futuro-E Concept. SUV coupe ini tampil sporty dan futuristis

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif India, Auto Expo 2020 dimanfaatkan Suzuki untuk menampilkan mobil konsep terbarunya bernama Futuro-E Concept. SUV coupe ini tampil sporty dan futuristis dengan balutan eksterior abu-abu.

Benar saja, aura futuristis berhasil diwujudkan dengan hadirnya garis-garis tegas di berbagai bagian. Selain itu, atapnya dibuat melandai khas coupe sehingga terlihat lebih sporty.

Di bagian depan, terdapat LED headlight tipis yang menyambung dari kedua sisinya. Selain itu, tak terdapat gril berlubang yang mempertegas identitasnya sebagai sebuah mobil listrik.

Geser ke samping, tampak Suzuki Futuro-E Concept dibekali velg single-tone dengan desain futuristis. Terpasang juga body-cladding hitam yang memperkuat nuansa SUV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail Informasi Masih Minim

Menariknya, Suzuki Futuro-E Concept pun tak memiliki spion konvensional, namun digantikan dengan kamera. Sedangkan bagian belakangnya meruncing dan memiliki LED taillight tipis yang menyambung.

Hanya saja, mengutip dari News18.com, kemungkinan masuknya Suzuki Futuro-E Concept ke lini produksi massal sangat kecil. Pasalnya, masih belum ada spesifikasi detail terkait mobil konsep tersebut.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini