Sukses

Viral, Pemuda Nekat Berdiri dan Menyetir Mobil Mewah Pakai Kaki

Berdiri menembus sunroof, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat santai mengemudikan mobil dengan menggunakan kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Peraturan lalu lintas wajib diperhatikan pengendara agat terhindar dari kecelakaan. Meski bertaruh nyawa, tak sedikit pengendara nekat melakukan aksi berbahaya saat mengemudikan mobil yang bisa mencelakakan dirinya dan pengguna jalan lain.

Hal tersebut juga dilakukan seorang pengendara mobil yang viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat rekaman video memperlihatkan seorang pengendara menyetir mobil dengan menggunakan kaki. Dari logo lingkar kemudi, diduga mobil tersebut bermerek Lexus. 

Berdiri menembus sunroof, pemuda yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat santai mengemudikan mobil dengan menggunakan kaki.

Bila penumpang depan sigap merekam video, terlihat dua orang di bagian belakang fokus bermain ponsel dan tak merasa terganggu dengan aksi yang dilakukan.

Mendapat perhatian, aksi yang dilakukan tentu sangat berbahaya karena bukan tidak mungkin pengemudi secara tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pengguna jalan lainnya.

"Pengemudi mobil ini melakukan aksi berbahaya menyetir mobil dengan menggunakan kaki, mengesampingkan keselamatan diri sendiri, penumpang dan pengguna jalan lainnya," tulis keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"wailah pada repot repot amat ya _- biarin ajaasi sultan bebas wkwkw," tulis @immanuel_danang156.

"Pen viral bahayain org lain, klo ngebahayain sendiri elu aja mah bodo amats," tulis @dendacsm.

"Waduh , ada gantungan pangkat taruna nya lagi," tulis @aldbmbng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini