Sukses

Top3: Mobil Mewah Freddie Mercury dan Perawatan Wiper

Vokalis band Queen punya segudang sensasi selama masa jayanya. Tak terkecuali dengan tungganan mewah yang pernah mengiringi perjalanan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Queen punya segudang sensasi selama masa jayanya. Tak terkecuali dengan tungganan mewah yang pernah mengiringi perjalanan hidupnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Banyak Diketahui, Ini Deretan Mobil Mewah Freddie Mercury Semasa Hidup

Sebagai vokalis dan musisi, Freddie Mercury adalah seorang legenda di jagad musik dunia. Namun, tidak hanya itu, pentolan grup band rock asal Inggris, Queen, ini ternyata seorang penggila dunia otomotif, khususnya mobil.

Meskipun begitu, pria kelahiran 5 September 1946 ini kabarnya tidak pernah memiliki lisensi mengemudi atau SIM selama hidupnya. Tapi, terlepas dari itu, deretan koleksi mobil vokalis yang terkenal dengan karya-karya magisnya ini dijamin keren. Selengkapnya baca di sini.

2. Agar Berfungsi Sempurna Saat Hujan, Wiper Juga Perlu Dirawat

Wiper menjadi salah satu komponen penting saat memasuki musim hujan. Membantu pengendara melihat kondisi jalan saat hujan deras, komponen ini tentu harus dirawat dan diperhatikan.

Seperti dilansir Hyundai Indonesia, wiper juga bisa mengalami masalah sehingga tak berfungsi maksimal saat hujan turun. Karena itu, menjaga wiper agar kondisinya tetap baik adalah hal penting. Berikut tipsnya: Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Thrive Motorcycle Layani Kustom Motor dari Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Thrive Motorcycle menjadi salah satu bengkel motor kustom yang mulai banyak dicari. Hal itu berkat karya-karyanya yang apik dengan detail yang rapi.

Hal ini juga tak lepas dari ciri khas kendaraan yang digarapnya. Memiliki lambang dan tulisan Thrive di setiap karyanya yang itu menjadikan setiap orang mudah mengenali. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.