Sukses

Maling Gagal Bobol Motor yang Kunci Setang ke Kanan

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian motor saat tengah terparkir sering kali terjadi di siang hari. Hanya dalam hitungan menit, maling bisa dengan leluasa membawa motor saat sudah menyala.

Telah dilengkapi kamera closed-circuit television (CCTV), aksi kejahatan ini kembali terekam dan viral di media sosial. Bukan karena berhasil membawa kendaraan yang hendak dicuri, aksi ini menuai perhatian karena motor yang dikunci setang ke kanan berhasil membuat maling menyerah.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat pelaku yang hendak mencuri motor matik mengalami kesulitan membongkar kunci kontak karena tertutup setang motor.

Tak mau ambil resiko karena waktu yang terbuang sudah cukup lama, pelaku akhirnya memilih meninggalkan lokasi tanpa hasil.

Rekaman ini mendadak menjadi perbincangan warganet karena setang motor yang dikunci ke arah kanan ternyata mampu membuat maling kesulitan membongkar kunci kontak.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"pernah diomelin tukang parkir karna ngunci stang ke kanan (menuhin tempat katanya krna posisi ban gk ngikutin yg lain), eh bner aja sorenya motor di samping w dimaling snd mtor w aman wlw ada bekas congkelan," tulis akun @g_uyah.

"Alesan gue selalu nyetang ke arah kanan ya ini fungsinya," tulis @anggarizkii12

"Lu bolos sih pas pelatihan maling . Udah tau stang ke kanan tuh susah masih aja mau maling," tulis @bagusynwa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek 3 Komponen Ini agar Motor Tetap Nyaman Setiap Saat