Sukses

5 Mainan Anak yang Dipaksa Jadi Aksesori Motor

Mainan memiliki beragam bentuk dan fungsi. Mainan juga bisa menjadi perangsang kreativitas seseorang, termasuk kreativitas para pengguna sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Mainan memiliki beragam bentuk dan fungsi. Mainan juga bisa menjadi perangsang kreativitas seseorang, termasuk kreativitas para pengguna sepeda motor.

Bagaimana jadinya jika mainan anak-anak tersebut dijadikan aksesori untuk motor. Ya, mainan anak-anak juga bisa ditambahkan untuk membuat motor terlihat beda dan menarik. Untuk itu, sejumlah orang memasang aksesori berupa mainan anak-anak maupun benda-benda kecil yang lucu di motornya.

Jika pada umumnya, aksesori motor itu identik dengan barang-barang orang dewasa. Namun, apa jadinya jika sepeda motor dihiasi dengan beragam mainan anak-anak yang terlihat lucu dan bikin gemas. Dilansir Hot Liputan6.com, berikut 5 potret mainan anak di motor yang bikin gagal fokus.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ada yang menemani

3 dari 6 halaman

2. Bebek gaul ini bisa terbang lo, karena ia punya baling-baling di helm kepalanya.

4 dari 6 halaman

3. Driver ojek online juga menghiasi mtoronya dengan kepala boneka.

5 dari 6 halaman

4. Ini nih, susahnya menaruh mainan di atas motor, baru beberapa menit dipasang sudah hilang.

6 dari 6 halaman

5. Aksesori motor dengan mainan bebek yang terlihat anti-mainstream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini