Sukses

Jalanan Tiba-Tiba Amblas dan Nyaris Telan Daihatsu Sirion

Liputan6.com, Jakarta - Nasib apes dialami pengemudi Perodua Myvi di Malaysia. Saat melaju di jalanan, tiba-tiba mobil yang di Indonesia dikenal dengan Daihatsu Sirion itu tiba-tiba terperosok, nyaris ditelan bumi.

Dikutip dari World of Buzz, kejadian ini terjadi pada Minggu, 24 November 2019. Mobil Myvi itu nyungsep ke sebuah lubang besar yang menganga di Jalan Maharajalela menuju Jalan Loke Yew, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kepala Departemen Investigasi dan Penegakan Lalu Lintas, ACP Zukefly Yahya, mengatakan insiden ini disebabkan oleh tanah gembur seluas 3 meter persegi di sekitar lokasi kecelakaan.

Mengutip laman Harian Metro, pengemudi mobil ini adalah seorang wanita berusia 42 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan swasta. Untungnya tak menderita luka apa pun.

Zulkefly mengatakan penyelidikan lebih lanjut atas insiden yang dilakukan sesuai dengan Peraturan 10 LN166 / 59 dan upaya untuk memperbaiki jalan yang terkena dampak sedang dilakukan oleh Balai Kota Kuala Lumpur (DBKL).

 

2 dari 2 halaman

Penjelasan Sang Putri

Namun, di Twitter, putri pengemudi Sirion Myvi, mengatakan ibunya tidak “menghajar” lubang. Sebaliknya, tiba-tiba jalan di bawah mobil ambruk dan tenggelam.

Foto dan video kejadian itu juga diunggah oleh banyak warga yang menyaksikan kejadian itu. Pada akhirnya, Myvi ditarik keluar oleh crane yang mengangkatnya keluar dari lubang.

Sumber: Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobil Terlaris Daihatsu Sepanjang November 2019
Artikel Selanjutnya
Sesuaikan Pajak, Harga Mobil Daihatsu Naik Rp2 Jutaan