Sukses

Lambretta Siap Luncurkan Kendaraan Listrik Tahun Depan

Skuter konsep Lambretta G325 Special atau G-Special resmi diperkenalkan Innocenti SA di ajang EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia.

Liputan6.com, Jakarta Skuter konsep Lambretta G325 Special atau G-Special resmi diperkenalkan Innocenti SA di ajang EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia. Mengadopsi jenis rangka monokok berbahan baja, motor ikonik ini mampu menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya itu, panel samping yang bisa diganti pada motor konsep ini diklaim mampu menonjolkan garis desain khas Lambretta serta full rider interface.

Menjadi salah satu fitur andalan, G-Special mendapatkan courtesy light yang terletak di lantai dek. Berbentuk logo Lambretta, lampu ini otomatis menyala ketika pengendara mendekati skuter.

Melalui siaran resminya, Innocenti SA juga akan meluncurkan High-Power Electric G-Special atau G-Special versi listrik pada Februari 2020 di ajang Delhi Auto Expo.

“Dengan 610 dealer di 37 negara, termasuk di Indonesia, fokus Lambretta masih sama, yakni menjadi salah satu brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia," kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia.

Tak hanya itu, Adrianus juga menegaskan pihaknya tak hanya mengembangkan kendaraan ramah lingkungan dengan tenaga listrik, namun juga penggunaaan teknologi lain.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Lambretta V-200 dan V125

"Oleh karena itu, ke depannya Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter elektrik serta penggunaan teknologi Hydrogen2. Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap untuk membawa inovasi-inovasi Lambretta teranyar mengaspal selama itu dapat menjawab tantangan era mobilitas elektrik,” tuturnya.

Saat ini Lambretta menyediakan dua pilihan model untuk konsumen di Indonesia, yakni V-200 dengan harga Rp52,5 juta dan V125 Rp44,5 juta. Keduanya memiliki status on the road Jakarta. Kedua jenis Lambretta ini hadir di dengan enam pilihan warna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.