Sukses

Emak-Emak Murka, Motor Suami Dihancurkan Pakai Palu

Istilah 'The Power of Emak-Emak' memang cukup populer di tengah masyarakat. Hal tersebut digunakan untuk menggambarkan perilaku ibu-ibu zaman sekarang yang kerap menjadi sorotan karena aksi nekatnya atau sikap beraninya dalam menghadapi segala sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah 'The Power of Emak-Emak' memang cukup populer di tengah masyarakat. Hal tersebut digunakan untuk menggambarkan perilaku ibu-ibu zaman sekarang yang kerap menjadi sorotan karena aksi nekatnya atau sikap beraninya dalam menghadapi segala sesuatu.

Saking nekatnya, beberapa aksi emak-emak bikin orang bingung dan kaget melihatnya. Tapi bukan emak-emak kalau nggak melakukan hal-hal tak terduga. Dalam kesehariannya pun sering kali emak-emak ini melakukan hal-hal nyeleneh dan di luar batas logika.

Salah satu yang viral baru-baru ini memperlihatkan seorang wanita yang tengah marah dengan sang suami menghancurkan motor seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video terlihat wanita tersebut menggunakan palu untuk menhancurkan bodi motor. Tak hanya itu, lampu depan dan speedometer kendaraan juga tak lupa dari amarah wanita yang tidak diketahui identitasnya itu.

Meski menjadi perhatian dan tengah direkam, emak-emak tersebut tetap memukulkan palu ke bodi motor hingga hancur.

Walau tak ada keterangan resmi di mana kejadian tersebut berlangsung, dari pelat nomor kendaraan diketahui identitas pemilik motor berasal dari wilayah Jawa Timur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Knpa gk hancurin suaminya? Kn marahnya ke suami. Kasian motornya gak tau apa tiba2 di ketokin," tulis akun @trisna_wsb.

"Motor salah apa coba, benda mati malah disalahin," tulis akun @bangkit0_0.

"Knapa gak skalian dibakar aja... Praktis gak ribet gak cape," tulis akun @a_kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.