Sukses

Kawasaki Z-H2 Resmi Meluncur di Tokyo Motor Show 2019

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki akhirnya menunjukkan kepada dunia H2 versi naked alias H2 dari keluarga Kawasaki Z, yang dinamai Z-H2.

Kenapa akhirnya ada versi naked? Seperti yang sudah-sudah, Kawasaki keluarga Z ditujukan pastinya untuk power tinggi dengan akselerasi intens, tetapi juga cocok untuk penggunaan harian.

"Mesin 4-silinder segaris 998 cc pendingin cairan yang dibikin imbang. Selain itu, pastinya supercharged dengan setting-an spesifik Z H2 supaya tarikan mulus di rpm rendah ke tengah," ujar Kawasaki.

Sasis trellis juga baru dengan suspensi baru SFF-BP1 di depan yang fokus ke faktor gesit sekaligus rigid dalam memanfaatkan power yang disuguhkan mesin 4-silinder segaris 998 cc supercharger-nya.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

2 dari 3 halaman

Bergaya Naked

Masih mengakar pada gaya Kawasaki naked 1.000 cc yang dikenal dengan istilah Sugomi, Z-H2 didesain pula dengan area intake supercharger yang asimetris plus lampu yang berpegang pada rangka sehingga membuatnya impresif.

Z-H2 juga didukung sama perangkat sistem elektronik termasuk pilihan mode berkendara, dengan instrumen yang berwarna plus koneksi smartphone.(nz)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Menjajal Kemampuan Offroad Suzuki Jimny
Loading