Sukses

Berburu Diskon Skutik Yamaha, DP Mulai Rp500 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini memiliki beragam pilihan motor skutik. Salah satu skutik yang menunjang penjualan Yamaha di Indonesia ialah Mio Series, Fino, dan Lexi.

Karena menjadi salah satu motor andalan, potongan harga dan promo banyak dicari konsumen.

"Saat ini ada promo khusus yang diberikan kami dealer resmi Yamaha kepada konsumen yang melakukan pembelian dengan sistem kredit," kata tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com di Jakarta.

Khusus Mio M3 CW, ia mengaku terdapat diskon atau potongan harga hingga Rp1,950 juta untuk uang muka yang dibayarkan. Bila seharusnya uang yang dibayarkan Rp2,450 juta untuk uang muka, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp500 ribu.

Sedangkan Mio S dan Mio M3 potongan yang diberikan lebih besar, yakni Rp2 juta. Seharusnya uang yang dibayarkan Rp2,5 juta untuk uang muka, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp500 ribu untuk Mio S.

Sedangkan Yamaha Mio M3 uang yang harus dibayar Rp2,7 juta menjadi Rp700 ribu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon Yamaha Fino dan Lexi

Untuk Fino Premium/ Sporty, potongan harga yang harus diberikan mencapai Rp1,9 juta. Bila seharusnya uang muka yang harus dibayarkan Rp2,9 juta, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp1 juta.

Sedangkan Fino Grande, uang muka yang harus dibayarkan saat ini hanya Rp1,3 juta dari harga sebelumnya mencapai Rp3 juta.

"Khusus Lexi potongannya itu Rp1,5 juta. Bila sebelumnya harga yang harus dibayarkab Rp2,2 juta, konsumen hanya perlu membayar Rp700 ribu. Kalau Lexi S lebih besar, karena harga DP awal Rp3,3 juta menjadi Rp900 ribu," ujar tenaga penjual yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Garuda Beri Diskon Harga Tiket hingga 40 Persen
Artikel Selanjutnya
GFriend Tampil Enerjik di TV Show Shopee 11.11 Big Sale