Sukses

Nilai Transaksi IMX 2019 Naik Dibanding Tahun Lalu

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sukses digelar pada 28-28 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Nilai transaksi pameran modifikasi itu tembus miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sukses digelar pada 28-28 September 2019, di Balai Kartini, Jakarta. Acara yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) itu diharapkan mampu menggairahkan dan membesarkan industri modifikasi dalam negeri.

“Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya expo modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya part-part aftermarket di Indonesia,” kata Project Director IMX 2019 Andre Mulyadi.

Terdapat lebih dari 70 tenant, kenaikan peserta yang membuka booth di acara ini mencapai 30 persen. Tak hanya itu keberhasilan IMX 2019 juga dibuktikan dengan nilai transaksi yang terjadi sepanjang dua hari penyelenggaraan.

Tercatat nilai transaksi yang dihasilkan tahun ini lebih besar dibanding tahun lalu, yakni di angka Rp3,8 miliar.

"IMX pestanya modifikasi, para kreator menunjukkan kreatifitasnya, kreatifitas yang positif. Selain pengunjungnya sangat ramai, transaksi yang terjadi juga naik signifikan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX di tahun-tahun mendatang," ujar Andre.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NMAA Top 50

Mobil Toyota FJ by ProRock Engineering milik Rangga Erlangga Polnaja sukses dinobatkan sebagai peraih The Ultimate NMAA Top 50 oleh para juri.

Sementara itu, pemenang yang beruntung mendapatkan Supergiveaway IMX 2019 berupa All New Honda Brio 2019 yang dimodifikasi Garasi Drift adalah Theodorus Fredika (26) dari Ciamis.

“Saya tidak mimpi untuk dapat mobil. Apalagi ketika jalan mau ke IMX 2019 ada saja halangannya, mobil saya sempat rusak dan mogok," kata Theodorus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.