Sukses

Beli Tesla Model 3, Berapa Harga yang Harus Ditebus Deddy Corbuzier?

Deddy Corbuzier menjadi pembeli pertama mobil listrik canggih, Tesla Model 3 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier menjadi pembeli pertama mobil listrik canggih, Tesla Model 3 di Indonesia. Pria berkepala plontos ini memboyong kendaraan listrik asal Amerika Serikat tersebut, langsung dari importir umum (IU) Prestige Motorcars.

Dijelaskan Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, Deddy Corbuzier memang sudah cukup lama melakukan pemesanan Tesla Model 3, dan ada beberapa tambahan opsi atau tambahan fitur yang diminta langsung oleh pria yang akrab disapa Master ini.

"Ya, ada fitur mobile application permintaan Deddy Corbuzier. Sisanya memang full specification (mobilnya)," ujar Rudy Salim melalui pesan elektronik kepada Liputan6.com, Senin (30/9/2019).

Lanjutnya, dengan penambahan fitur atau spesifikasi yang ada, memang akan berpengaruh terhadap harga jual Tesla Model 3.

Namun, untuk berapa harga Tesla Model 3 yang dibeli oleh Deddy Corbuzier memang tidak dinformasikan lebih detail. "Harga memang beda-beda variatif, karena tergantung option," tegasnya.

Sebagai informasi, saat peluncurannya beberapa waktu lalu, Tesla Model 3 ini dibanderol lebih dari Rp1 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarak tempuh

Sementara itu, jarak tempuh masing-masing varian juga berbeda, mulai dari 386 kilometer hingga 499 kilometer dalam satu kali pengisian daya.

Tesla Model 3 dapat menekan biaya operasional. Dalam satu kali pengisian baterai dari nol sampai penuh, pemilik hanya harus mengeluarkan uang Rp70 ribu. Estimasi waktu pengisiannya selama empat jam.

Hal ini artinya seperlima lebih hemat dibandingkan biaya bahan bakar kendaraan konvensional yang menggunakan mekanisme motor bakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Tesla Model 3

Video Terkini