Sukses

Jambore Suzuki Club 2019 Banjir Peserta

Jambore Suzuki Club 2019 telah sukses digelar. Acara yang dihadiri ribuan pengguna mobil Suzuki tersebut berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta - Jambore Suzuki Club 2019 telah sukses digelar. Acara yang dihadiri ribuan pengguna mobil Suzuki tersebut berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta, Sabtu (28/2).

Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga malam hari dengan target 1.600 peserta. Namun hingga siang hari, tercatat 3.000 peserta menghadiri acara tersebut.

"Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi. Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club ‘One for All’ ini," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales di lokasi acara.

 

Kegiatan ini dihadiri 14 klub resmi di bawah naungan Suzuki Indonesia, di antaranya Suzuki Jip Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Ertiga Mania Indonesia, SX4 Club Indonesia, Swift Club Indonesia, Indonesian Grand Vitara, Karimun Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Indonesia APV Club, Aerio Indonesia Club, Suzuki Esteem Club Indonesia, Indonesian Ignis Community dan anggota termuda yang baru dikukuhkan, Suzuki Carry Club Indonesia.

Sekadar informasi, Jambore Suzuki Club 2019 terbagi dalam 12 area, yaitu SCRC Stage, Jimny Stage, Carry Stage, Community Car Display Area, Expo Area, Sponsor Area, Marketplace Area, Contest Area, Rescue Car Area, Test Drive Area, Service Area, dan Kids Corner.

Pada Service Area, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan ragam layanan purnajual di antaranya program pemeriksaan kendaraan gratis yang dilayani oleh 24 teknisi profesional Suzuki pada 12 service stall yang disediakan.

Melalui program ini, konsumen mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki serta gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan Kendaraan Gratis

Tidak hanya itu, konsumen yang mengikuti program pemeriksaan kendaraan gratis juga berkesempatan mendapat kupon potongan harga menarik.

Selama Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki menyediakan 300 kupon potongan harga biaya jasa sebesar 20 persen, pembelian Suzuki Genuine Oil (SGO) sebesar 17,5 persen, dan pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) sebesar 17,5 persen.

Kupon potongan harga tersebut bisa ditukarkan oleh konsumen saat melakukan perawatan kendaraan di outlet-outlet PT Sejahtera Buana Trada, PT Sumber Baru Aneka Mobil, PT Indomobil Multi Trada, PT Restu Mahkota Karya, PT Citra Asri Buana, dan PT Dwi Perkasa Mobiltama yang tersebar di Jabodetabek.

"Harapan kami, melalui kegiatan ini Suzuki bisa makin dekat dengan para pengguna dan bisa memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar," tutup Dony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.