Sukses

KTM Duke 790 Resmi Meluncur, Ini Harganya

KTM secara resmi meluncurkan Duke 790 terbaru untuk pasar otomotif India. Menggunakan sistem Completely Knocked Down Kit (CKD), harga yang ditawarkan diklaim lebih kompetitif.

Liputan6.com, Delhi - KTM secara resmi meluncurkan Duke 790 terbaru untuk pasar otomotif India. Diproduksi secara Completely Knocked Down (CKD), harga yang ditawarkan diklaim lebih kompetitif.

Duke terbaru memiliki beragam fitur unggulan dan sistem elektronik terbaru dan siap menantang Triumph Street Triple, Yamaha MT-09, Kawasaki Z900 hingga Ducati Monster 821. 

Dijuluki sebagai pisau bedah, Duke 790 didukung kerangka Trellis dengan subframe aluminium single-piece agar bobot kendaraan tak terlalu tinggi.

Tetap mempertahankan desain keluarga KTM, motor terbaru ini memiiki tangki bahan bakar bergaya tajam, headlamp dan lampu belakang LED serta kursi split.

Sama seperti saudara kandungnya, Duke 790 juga dilengkapi layar LCD TFT yang menampilkan semua informasi penting terkait sepeda motor.

Seperti dilansir Car and Bike, Senin (23/9/2019), motor pabrikan otomotif asal Austria ini mendapat mesin 799 cc parallel-twin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 103 Tk dan torsi puncak 87 Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dipasangkan dengan gearbox 6-speed, Duke 790 hanya berbobot 189 kg. Untuk sistem pengereman motor ini disematkan rem cakram ganda 300 mm di bagian depan dan cakram tunggal 240 mm di belakang.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi empat mode berkendara, yakni sport, street, rain, dan track. Hadir dalam jumlah terbatas, KTM Duke 790 sudah bisa dipesan konsumen saat ini.

Terkait harga, KTM Duke 790 dibanderol 8.63 lakh atau setara Rp171 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini