Sukses

BMW Astra Tawarkan Program Jaminan Beli Kembali 320i Sport Shadow Edition

Liputan6.com, Jakarta - Penawaran menarik dihadirkan BMW Astra yang berkolaborasi dengan BRI Finance. Mereka menghadirkan program jaminan beli kembali untuk BMW 320i Sport Shadow Edition.

"Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat beli satu dapat dua. Konsumen mendapat BMW 320i Sport Shadow Edition sekarang dan digunakan hingga satu ke depan, lalu di tahun depan akan ditukar dengan all new BMW 320i," ujar Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja di BMW Astra Cilandak, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Disebutkan, konsumen memiliki kesempatan mencoba mobil baru dengan warna sesuai seleranya tanpa perlu khawatir terhadap nilai jual kembali. "Karena warna apapun pasti akan diterima oleh BMW Astra Used Car," Fredy menambahkan.

Direktur Bisnis BRI Finance Handayatni Ariefiana Harjanti menyampaikan, ketertarikan pihaknya dalam menghadirkan program ini untuk lebih memanjakan debitur BRI Finance agar memiliki lebih banyak alternatif pilihan dalam menikmati fasilitas pembiayaan mobil premium.

Menurutnya, kerjasama antara BRI Finance dengan BMW Astra juga dilatarbelakangi oleh menariknya pasar otomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit.

"Pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor roda empat diproyeksikan mengalami kenaikan sebesar 5,07 persen di semester II tahun ini," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Simulasi Kredit

Sekadar informasi, BMW 320i Shadow dibanderol Rp 970 juta. Jika tertarik untuk dengan program ini, konsumen bisa menebusnya dengan TDP Rp 298 juta untuk tenor 48 bulan dengan besaran cicilan Rp 13,546 juta.

Sementara tenor 60 bulan, TDP-nya Rp 306,5 juta dengan angsuran sebesar Rp 11,281 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Kecelakaan BMW di Tol Slipi Terekam Kamera
Artikel Selanjutnya
BMW Group Indonesia Puas dengan Pencapaian Tahun Lalu