Sukses

Zoomer Terdaftar di Samsat DKI Jakarta, Ini Tanggapan Honda

Honda Zoomer diisukan akan hadir di Indonesia, dugaan ini semakin kuat sejak terdaftar di Samsat DKI Jakarta dan model terbarunya meluncur di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Honda Zoomer diisukan akan hadir di Indonesia, dugaan ini semakin kuat sejak terdaftar di Samsat DKI Jakarta dan model terbarunya meluncur di Thailand.

Dikonfirmasi perihal ini, bos PT Astra Honda Motor (AHM) bilang bahwa pihaknya memang akan mendatangkan motor-motor baru untuk masyarakat Indonesia.

"Kami memang akan menghadirkan motor-motor baru untuk Indonesia. Zoomer? Kami belum bisa bilang," kata Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Hadir tahun ini atau tahun depan? Inuma hanya tersenyum.

" Apakah tahun ini atau tahun depan, saya tidak bisa bilang. (Soal sudah teregistrasi?), kalau itu saya tidak tahu hehehe," kata dia.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fun dan Naked

Zoomer sendiri sudah beredar di Jepang dan AS sejak awal 2000. Dia hadir sebagai skutik kecil yang fun dan serba naked.

Konsep di versi barunya membuat skutik ini cocok untuk penyuka olahraga ekstrim skateboard, karena bagasinya berongga di depan untuk memuat papan seluncur.

Adapun Zoomer yang sudah meluncur di Thailand terlihat memakai spidometer digital layaknya Honda Beat.

Sumber: Otosia.com

  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.