Sukses

Sportscar Ini Ditemukan di Dasar Danau, Kok Bisa?

Sportscar Chevrolet Corvette Z06 2007 ditemukan oleh polisi di dasar danau Coeur d'Alene, Goulds Landing. Mobil tersebut milik seorang pria asal Idaho, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Goulds Landing - Sportscar Chevrolet Corvette Z06 2007 ditemukan oleh polisi di dasar danau Coeur d'Alene, Goulds Landing. Mobil tersebut milik seorang pria asal Idaho, Amerika Serikat.

Dilansir The Drive, pertama kali, Corvette berwarna oranye itu ditemukan oleh orang-orang yang akan berenang di sekitar danau. Lalu mereka menghubungi polisi.

Polisi datang lalu menyelam untuk memastikan tak ada orang di dalam mobil tersebut. Lantas, menderek naik ke daratan.

Setelah dievakuasi, ternyata Corvette tersebut adalah mobil yang curian. "Itu adalah Corvette yang dilaporkan dicuri pada hari sebelumnya," kata Kootenai County, Letnan Ryan Higgins.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tersangka

Sepekan sebelumnya, Kantor Sheriff mengatakan tak memiliki tersangka untuk kasus tersebut. Corvette itu dicuri di sekitar Stinson Loop dan Wyoming Ave, Kota Hayden.

Tapi lalu menemukan mobil pabrikan Amerika itu ada di dasar danau. Tak diketahui secara jelas bagaimana mobil tersebut bisa berakhir di sana.

Entah sengaja disembunyikan, hingga kini mobil tersebut benar-benar rusak. Atau, si pencuri mengemudi dan tercebur ke dalam danau.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di Los Angeles. Pencuri kabur dari kejaran polisi dan mengemudikan mobil toyota Camry curiannya ke pantai lalu terjebak di pasir.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.