Sukses

Kontes Modifikasi Sektor Lampu dan Penerangan Mobil Kembali Bergulir

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan mobil bertajuk Autovision AutoLightUp Contest kembali bergulir. Kontes ini hadir dan tergabung dalam event Indonesian Show Car (ISC) 2019 yang berlangsung di Pekanbaru, Palembang, DKI Jakarta dan Samarinda.

"Berbeda dari event sebelumnya, Autovision AutoLightUp 2019 dirancang untuk mengapresiasi ekspresi para peserta dalam pemilihan produk serta instalasi produk penerangan Autovision berdasarkan tema modifikasi kendaraannya," terang Direktur Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Lily mengutarakan bahwa ekspresi dalam memodifikasi kendaraan dituangkan dalam karya videografi yang diunggah melalui sosial media.

"Jadi tak hanya harmonisasi penetapan produk Autovision yang digunakan yang menunjang tema modifikasi, namun kerapihan dalam instalasi dan ekspresi karya videografi turut menjadi poin utama penilaian Autovision AutoLightUp Contest 2019 ini," jelas Lily.

Seri perdana Autovision AutoLightUp Contest telah terselenggara pada 17-18 Agustus lalu di Transmart, Pekanbaru, Riau.

Honda Accord milik Andy berhasil menyabet gelar Champion. Ia pun berhak atas hadiah berupa tropi, voucher belanja senilai Rp 2 juta dan produk Autovision 4 in 1 tyre inflator.

 

2 dari 2 halaman

Tema Modifikasi

Mengusung tema modifikasi elegan futuristik, mobil ini mendapat nilai tertinggi. Pada sektor lampu dan penerangan, mobil ini menggunakan headlamp dengan tiga lampu proyektor dipadu custom LED Angle Eyes dan kombinasi LED Headlight.

Sementara pada interiornya menggunakan full lampu LED yang dipadu dengan akrilik demi menunjang konsep desain futuristik.

Sehingga pada modifikasi sektor lampu dan penerangan bagian eksterior dan interior Honda Accord tercipta harmonisasi dan mendukung tema besarnya.

Sekadar informasi, ajang kompetisi sektor lampu seri kedua akan diselenggarakan pada 21-22 September mendatang di OPI Mall, Palembang. Kontestan bisa mendaftar melalui website www.autovision.co.id maupun perwakilan dari Autovision sebelum dilakukan proses penjurian di lokasi event.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Pasang Air Suspension di Mobil, Wajib Perhatikan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Modifikator Spesialis Interior Mobil Ini Digandeng Brand Mobil Eropa