Sukses

Pemotor Berhenti di Lampu Lalu Lintas Tanpa Menurunkan Kaki Kembali Beraksi

Kemampuan untuk mengontrol kendaraan adalah hal yang wajib dimilik pengendara sepeda motor. Hal ini berkaitan erat dengan keseimbangan saat kendaraan melaju di kondisi lalu lintas yang lancar, padat atau macet.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan untuk mengontrol kendaraan adalah hal yang wajib dimilik pengendara sepeda motor. Hal ini berkaitan erat dengan keseimbangan saat kendaraan melaju di kondisi lalu lintas yang lancar, padat atau macet.

Namun, skill keseimbangan mengontrol sepeda motor ini tentu tidak diterapkan bila berhenti saat berhadapan dengan lampu lalu lintas. Hal itu ternyata tak berlaku bagi pengendara motor satu ini.

Seperti dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (15/8/2019), terlihat seorang pria tidak menurunkan sama sekali kakinya selama berhenti hingga satu menit berlalu.

Tidak diketahui identitas pemotor, aksinya tersebut tentu menarik pengguna jalan lainnya. Selain menarik gelak tawa, aksinya tersebut juga mampu memberikan decak kagum.

Pria tersebut ternyata bukan pertama kali tertangkap kamera sedang melakukan aksi tersebut. Berada di lampu lalu lintas lainnya, atribut yang digunakan seperti helm, jaket dan motor masih sama dengan video terbaru ini.

Hanya saja, jaket yang digunakan saat ini memiliki tulisan "UDAH PUSING MACET'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut tentu mendapat beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @dafaabaihaqi7.

"ada masalah apa sih antara aspal dan kakinya dendam bgt kyknya," tulis akun tersebut.

Komentar lain juga diberikan akun instagram @rachmawatisari. "Lebih pegel pinggang lu nahan biar seimbang gitu daripada nahan pake kaki bambank," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.