Sukses

Deretan Obat Ganteng Terbaru untuk Yamaha Lexi

Memfasilitasi konsumennya tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini kembali menyediakan aksesori terbaru untuk Yamaha Lexi, yaitu cover front fork.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik salah satu skuter matik (skutik) andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Lexi yang merasa kurang dengan penampilan sepeda motornya pasti bakal melakukan modifikasi. Biasanya, yang paling sederhana adalah dengan penambahan aksesori agar tampilan sepeda motor kesayangannya lebih bergaya.

Memfasilitasi konsumennya tersebut, pabrikan berlambang garpu tala ini kembali menyediakan aksesori terbaru untuk Yamaha Lexi, yaitu cover front fork.

Selain membuat tampilan Yamaha Lexi semakin keren, juga bisa berfungsi untuk melindungi front fork dari batu dan kerikil.

"Kami terus melengkapi aksesoris Lexi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mereka ingin tampilan Lexi berbeda dan memanfaatkan fungsi aksesorinya. Misalnya yang kami perkenalkan baru-baru ini yaitu cover front fork,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/8/2019).

Line-up aksesori Yamaha Lexi:

1) Cover Front Fork

Harga : Rp45 ribu

Material : PA (Polyamide), (Nylon)

Fungsinya untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

 

2) Low Down Seat

Harga : Rp240 ribu

Material : kulit sintetis

Aksesori terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm). Konsep aksesoris ini plug and play yang artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Line-up aksesori Yamaha Lexi

3) Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

Harga : Rp 980.000

Capacity: 30 L

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka.

 

4) Rear Carrier Shad

Harga : Rp 395.000

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

 

5) Bracket Backrest Shad

Harga : Rp 390.000

Back Rest Shad

Harga : Rp 450.000

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

 

6) USB Charger Kit

Harga : Rp.110.000

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.